_- :: Selamat Datang di http://rodaoflife.blogspot.co.id// :: -_

Tips Pijat Untuk Memperbesar Payudara

Yang pertama adalah memijat bagian perut terlebih dahulu selama beberapa kali, hal tersebut berfungsi untuk mengencangkan bagian perut. Anda bisa memijatnya mulai dari samping kanan ke samping kiri perut begitu pula sebaliknya.

Kemudian yang kedua adalah pijat lembut mulai dari perut bagian bawah ke atas sampai dengan bagian bawah payudaraserta bagian belahan dada secara berulang beberapa kali, hal tersebut berfungsi untuk menaikan bagian bawah payudara agar tidak terlalu kendor dan lebih kencang.

Setelah itu pijat bagian samping payudara kanan dengan lembut dengan cara dari samping ke atas payudara beberapa kali dan begitupun juga dengan payudara yang sebelah kiri dengan cara yang sama.



Lalu pijat bagian bawah payudara ke atas secara lembut sampai ke leher dengan cara satu persatu, mulai dari payudara bagian kanan kemudian bagian kiri secara bergantian.

Langkah yang terakhir adalah dengan memijat lembut bagian lengan dan siku sampai dengan dada kemudian berlanjut ke payudara bagian samping kanan beberapa kali begitupun dengan bagian kiri.

Jadi itulah beberapa langkah dalam memperbesar payudara dengan pijatan yang bisa Anda lakukan. Sebagian wanita sudah membuktikannya dan berhasil merubah ukuran dada dari A menjadi C dengan melakukan teknik pijatan pembesar payudara jepang yang ditunjang dengan menkonsumsi pil dan krim pembesar payudara yang berbahan dasar pueraria mirifica.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Pijat Untuk Memperbesar Payudara"

Post a Comment