_- :: Selamat Datang di http://rodaoflife.blogspot.co.id// :: -_

Makanan Yang Dapat Mengentalkan Sperma

Sekarang ini, kebanyakan wanita yang  sudah intens dalam berhubungan intim tentunya lebih menyukai sperma yang kental ketimbang yang encer. Baik hanya sekedar untuk kepuasan, ataupun untuk proses pembuahan. Berikut ini beberapa makanan yang dapat membantu mengentalkan sperma anda :



1. Rambutan

Buah rambutan merupakan buah dengan kandungan vitamin C yang sangat baik yang bisa membantu dalam membentuk sperma sehat. Oleh sebab itulah jika seorang pria mengalami kekurangan asupan vitamin C maka akan mengakibatkan kualitas sperma mengalami penurunan. Dan salah satu jenis makanan dengan kandungan vitamin C yang tinggi adalah buah jeruk dan buah rambutan. Buah rambutan bisa mengatasi sperma encer atau air mani encer. Dengan mengonsumsi sekitar 500 mg saja maka Anda bisa membantu meningkatkan kualitas sperma.


2. Buah pisang

Buah pisang merupakan buah dengan kandungan potassium didalamnya yang bisa membantu meningkatkan gairaj seksual. Didalam buah pisang juga mengandung kandungan vitamin B yang bermanfaat dalam menambah energi, dan bisa membantu meningkatkan gairah seksual untuk pria dan bisa membantu menambah kualitas sperma semakin lebih baik.


3.Buah nanas

Buah nanas merupakan buah yang bisa mengakibatkan terjadinya keputihan pada wanita. Namun buah ini sangat baik membantu mengatasi sperma encer atau air mani encer yang akan membantu meningkatkan kualitas sperma. Kandungan vitamin C yang ada did alamnya akan membantu meningkatkan aroma sperma menjadi semakin wangi dan akan semakin lebih kental.


4. Strawberry

Buah strawberry merupakan buah yang rasanya agak masam dan ternyata buah ini bisa membantu dalam meningkatkan gairah seksual pria. Dan selain itu juga, buah ini mengandung kandungan zinc serta vitamin C yang ada di dalam buah strawberry. Buah ini juga bisa membantu dalam meningkatkan gerakan sperma yang baik supaya lebih cepat dan lincah menuju ke sel telur.


5. Tomat

Buah tomat merupakan salah satu jenis buah dengan kandungan zat likopen didalamnya yang mengandung antioksidan. Buah tomat bisa membantu mencegah terjadinya penyakit kanker prostat yang bisa membantu meningkatkan kualitas sperma pria.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Yang Dapat Mengentalkan Sperma"

Post a Comment