_- :: Selamat Datang di http://rodaoflife.blogspot.co.id// :: -_

Ingin Quick Sex? Coba Tempat-Tempat Ini

Ladies, pernah kah Anda dan pasangan merasakan hasrat ingin bercinta padahal Anda berdua sedang berada di luar rumah? Well, kalau hasrat tidak bisa dibendung lagi, quick sex atau quicky bisa menjadi alternatif untuk melakukan hubungan percintaan walaupun Anda tidak sedang berada di rumah Anda ladies.



Ada beberapa tempat di luar rumah yang bisa Anda gunakan untuk quicky. Hmm.. Di mana saja ya?

Di Dalam lift

Hanya ada Anda berdua saja di dalam lift? Kenapa tidak melakukannya sekarang juga, Ladies? Menurut situs yang sama, elevator atau lift adalah tempat yang paling disukai pasangan yang sudah tidak bisa menahan gejolak untuk bercinta.

Biasanya, pasangan yang bercinta di dalam elevator menggunakan gaya semacam doggy style sambil berdiri. Percintaan di lift memang sangat quickie karena hanya dalam beberapa saat saja, pintu elevator akan terbuka. Selain itu, urungkan niat Anda untuk bercinta ketika keadaan lift sedang ramai atau lift tersebut dilengkapi dengan kamera CCTV.

Di Dalam Mobil

Memang bercinta di dalam mobil bukanlah sesuatu hal yang baru karena memang sudah banyak pasangan yang melakukannya. Jika Anda dan pasangan sudah tidak sabar lagi, Anda bisa menghentikan laju mobil Anda untuk melakukan quickie. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan perjalanan lagi.

Supaya aman, jangan pernah mencoba melakukan quickie saat mobil Anda melaju karena akan membahayakan Anda berdua.

Nah, itulah beberapa tempat yang Anda bisa lakukan untuk quick sex. Namun, jika tidak aman, Anda bisa menahan sejenak hasrat bercinta Anda. Tahan sampai Anda berdua sampai di rumah. Setelah itu, puaskan hasrat Anda berdua di sana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Quick Sex? Coba Tempat-Tempat Ini"

Post a Comment